WELCOME TO TANDIKA ZONE

Minggu, 08 Mei 2016

Jakarta 8 mei 2016

Namanya kak siska, dia berasal dari tanah toba, wajahnya cantik dan khas dari sumatera utara. Suaranya sangat keras dan penuh power kalau berbicara, bukan marah namun memang begitulah cara dia bicara. Perempuan yg baik dan penuh kelembutan. Jarang aku bertemu wanita sehumoris dan seramah dia. Dibalik sifat ramahnya itu ternyata menyimpan begitu banyak kenangan pahit dimasa lalunya. 2X di khianati oleh tunangannya tak membuat dia menyerah sedikitpun. Aku kaget mendengar kisah beliau yg sudah dua kali ditinggal oleh tunangannya menikah dengan perempuan lain. Padahal 2 minggu lagi mereka akan menikah. Aku bisa membayangkan betapa sedih dan terluka nya hati kak siska saat itu. Semua undangan sudah disebar, gedung sudah dipesan dan semuanya sudah siap, namun tuhan berkehendak lain, 2 minggu sebelum hari pernikahan tunangannya tiba-tiba menghilang dan sebulan kemudian menikah dg perempuan lain.
Kak siska saat itu merasa dunia sungguh tidak adil dan karena menanggung malu keluarga akhirnya dia meninggalkan kampung halaman dan merantau ke jakarta. Ditempat ini dia menata kembali hidupnya, dia menata kisah cintanya dan setelah 6 tahun berlalu akhirnya dia menemukan pria lain yg mampu membuat dia nyaman. Tahun ini mereka akan menikah, semoga tuhan memudahkan perjalanan mereka sampai nanti sampai dipelaminan. Dia selalu berkata bahwa dia percaya pada rencana tuhan yg indah.
Kakak aku terinspirasi oleh mu, aku beruntung bertemu dengan mu, semoga apa yang saat ini sedang aku rasakan bisa membuat aku cepat bangkit lagi dan selalu percaya bahwa Allah SWT sudah menyiapkan seseorang yang terbaik untuk hidupku. Aku masih lebih beruntung dari kakak, karena belum sampai ada rencana pernikahan tapi aku yakin aku bisa seperti kakak nantinya. Ditemukan oleh yg terbaik dan dituliskan cerita indahnya oleh Allah SWT.
Kak terimakasih untuk cerita berharganya malam ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar