WELCOME TO TANDIKA ZONE

Jumat, 06 Mei 2016

I only want the best for you

Cerita ini sudah diatur secara sempurna oleh tuhan, pertemuan mu dengan aku 9 tahun lalu, pertemanan kita dan berujung dengan perpisahaan ini. Sudah 6 tahun lebih kita menjalani dan akhirnya kita berpisah.. Saat ini rasanya sungguh berat terpisah dan mengetahui engkau bersama dia yg selalu membayangi tempat kita, ingin rasanya aku marah dan melampiaskan semuanya, namun aku tidak pernah bisa marah, berteriak dan menanggispun aku sudah tidak sanggup. Aku masih suka menyelipkan namamu disetiap sujudku, aku selalu berharap bahwa semua yg terbaik untuk ku dan juga untuk dirimu meskipun saat ini cukup berat bagiku untuk keluar dari banyangan mu, namun aku percaya tuhan sudah merencanakan sesuatu yang indah didalam hidupku, entah itu besok, besoknya lagi besok-besonya lagi. Andai ini hanya ini bisa kuputuskan sendiri maka akan aku putuskan melalui cara pikirku, namun mama papa terlalu menyukaimu lebih dari yg aku tau.
Aku belajar banyak hal dari cerita ini, aku belajar bahwa kamu bukan yg terbaik, aku belajar bahwa kamu bukan yg mampu mengimbangi langkahku, kamu bukan yg tepat yg mampu membuat aku berhenti berpikir terlalu banyak, namun aku tau bahwa aku kehilangan kamu saat ini.
Namun aku percaya tuhan sudah mengariskan ini semua dengan cara yang paling indah nantinya. Aku percaya selalu pada tuhan, setiap detik setiap hembusan napas, bukan hanya saat ini namun aku berharap hingga nanti aku tetap akan selalu mempercayai. Hanya saja aku harus lulus ujian ini dan menjadi yg terbaik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar